Detail Cantuman Kembali
ROBIATUL NUR ADAWIAH - Personal Name

STRATEGI FUKUTAKE FOUNDATION DALAM MENINGKATKAN CITRA KEPULAUAN SETO JEPANG MELALUI SETOUCHI TRIENNALE

Robiatul Nur Adawiah, NIM. 1302045092, judul skripsi Strategi Fukutake Foundation Dalam Meningkatkan Citra Kepulauan Seto Jepang Melalui Setouchi Triennale, di bawah bimbingan Bapak Tendy, S.Sos M.Si selaku Pembimbing I dan Ibu Rahmah Daniah, S.IP, M.Si selaku Pembimbing II, program studi Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang dilakukan Fukutake Foundation untuk meningkatkan citra kepulauan Seto Jepang. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif yaitu penelitian yang berupaya untuk menjelaskan strategi Fukutake Foundation dalam meningkatkan citra kepulauan Seto melalui Setouchi Triennale. Data yang disajikan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh melalui telaah pustaka dan berbagai literatur seperti buku, jurnal, majalah dan internet. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah teknik Content Analysis yaitu penulis mengumpulkan data lalu menganalisisnya dengan menggunakan konsep nation branding dan Non Government Organization (NGO)
Hasil dari penelitian ini yang menggunakan teori nation branding menunjukkan bahwa strategi yang digunakan oleh Fukutake Foundation dalam meningkatkan citra kepulauan seto Jepang melalui Setouchi Triennale terdapat tiga jenis strategi; strategi terhadap penguatan aspek pariwisata, penguatan dalam aspek masyarakat, dan penguatan dalam aspek kultur dan warisan budaya.
Kata kunci: Fukutake Foundation, Citra, Setouchi Triennale, Jepang.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STRATEGI FUKUTAKE FOUNDATION DALAM MENINGKATKAN CITRA KEPULAUAN SETO JEPANG MELALUI SETOUCHI TRIENNALE
Pengarang ROBIATUL NUR ADAWIAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ROB s 2020
Subyek Fukutake Foundation, Citra, Setouchi Triennale, Je
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan hubungan internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua