Detail Cantuman Kembali

PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA SERTA KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN BPD KALTIM KALTARA KANTOR CABANG UTAMA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi, disiplin kerja dan kompensasi terhadap kepuasan kerja dan kinerja karyawan BPD Kaltim Kaltara Kantor Cabang Utama Samarinda.
Pengumpulan data dengan memberikan kuesioner kepada karyawan BPD Kaltim Kaltara Kantor Cabang Utama Samarinda yang berjumlah 85 orang. Teknik sampling dengan menggunakan non probability sampling dan mengambil semua populasi yang ada untuk dijadikan sebagai sampel. Sehingga penelitian ini termasuk penelitian populasi. Analisis data dilakukan dengan analisis jalur menggunakan bantuan program SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi, disiplin kerja dan kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja. Selain itu motivasi, disiplin kerja, kompensasi dan kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja. Dan secara tidak langsung, motivasi, disiplin kerja dan kompensasi tidak berpengaruh signifikan melalui kepuasan kerja.
Kata kunci : Motivasi, Disiplin Kerja, Kompensasi, Kepuasan Kerja dan Kinerja.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA SERTA KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN BPD KALTIM KALTARA KANTOR CABANG UTAMA SAMARINDA
Pengarang DESSY CAPRICORINA NURHADI - Personal Name
No. Panggil TESIS DES p 2020
Subyek Motivasi, Disiplin Kerja, Kompensasi, Kepuasan Ker
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA S2
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua