Detail Cantuman Kembali
Widya Wira Utami Sarwono - Personal Name

STRATEGI EKSPOR TEH INDONESIA PASCA KEBIJAKAN MAXIMUM RESIDUE LEVEL (MRL) UNI EROPA TAHUN 2015-2017

Widya Wira Utami Sarwono, NIM 1502045085, judul skripsi Strategi Ekspor Teh Indonesia Pasca Kebijakan Maximum Residue Level (MRL) Uni Eropa tahun 2015-2017 dibawah bimbingan Bapak Dadang Ilham K Mujiono, S.Sos, MA dan Ibu Frentika Wahyu R, S.IP, MA. Program Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman, Samarinda 2020.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui mengenai strategi ekspor yang dilakukan Indonesia pasca Kebijakan Maximum Residue Level (MRL) Uni Eropa pada tahun 2015 hingga 2017 dengan menggunakan alat analisis yaitu konsep strategi ekspor dan konsep multi track diplomacy. Menggunakan jenis penelitian Deskriptif dan jenis data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu teknik telaah pustaka yakni berdasarkan buku dan media internet melalui situs-situs yang valid, teknik analisis data menggunakan metode kualitatif naratif.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Indonesia melakukan strategi ekspor teh dengan strategi internal melalui Gerakan Penyelamatan Agribisnis Teh Nasional (GPATN) Indonesia serta strategi eksternal melalui promosi teh, diversifikasi produk dan pasar serta advokasi dan diplomasi melalui Indonesia Tea Trade Mission (ITTM).
Kata kunci : Maximum Residu Level (MRL), Strategi Ekspor Indonesia, Uni Eropa.






Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STRATEGI EKSPOR TEH INDONESIA PASCA KEBIJAKAN MAXIMUM RESIDUE LEVEL (MRL) UNI EROPA TAHUN 2015-2017
Pengarang Widya Wira Utami Sarwono - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI WID s 2020
Subyek Maximum Residu Level (MRL), Strategi Ekspor Indone
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan hubungan internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua