Detail Cantuman Kembali
RUDIANSYAH - Personal Name

PENGARUH KESELAMATAN KESEHATAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI SERTA DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEKERJA PROYEK PEMBANGUNAN MASJID PROVINSI KALIMANTAN TIMUR OLEH DINAS PEKERJAAN UMUM

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keselamatan dan kesehatan kerja (K3), budaya organisasi dan disiplin kerja terhadap kepuasan kerja dan kinerja pekerja yang terlibat dalam proyek pembangunan masjid pemerintah provinsi Kalimantan Timur.
Pengumpulan data dengan memberikan kuesioner kepada personil yang terlibat dalam proyek pembangunan masjid pemerintah provinsi Kalimantan Timur yang berjumlah 83 orang. Teknik sampling dengan menggunakan non probability sampling dan mengambil semua populasi yang ada untuk dijadikan sebagai sampel. Sehingga penelitian ini termasuk penelitian populasi. Analisis data dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS) menggunakan bantuan program smart PLS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa K3, budaya organisasi dan disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja. Selain itu budaya organisasi, disiplin kerja, dan kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja. Tetapi K3 tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja. Dan secara tidak langsung, K3, budaya organisasi dan disiplin kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja melalui kepuasan kerja.
Kata kunci : Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) Budaya Organisasi,Disiplin Kerja, Kepuasan Kerja dan Kiner.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KESELAMATAN KESEHATAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI SERTA DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEKERJA PROYEK PEMBANGUNAN MASJID PROVINSI KALIMANTAN TIMUR OLEH DINAS PEKERJAAN UMUM
Pengarang RUDIANSYAH - Personal Name
No. Panggil TESIS RUD r 2020
Subyek Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) Budaya Organisasi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia S2
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua