Detail Cantuman Kembali

PENGARUH PERSON JOB FIT dan LEADER MEMBER EXCHANGE TERHADAP TURNOVER INTENTION SALESMAN di PT. STARINDO CLEANING TECHNOLOGIES CABANG SAMARINDA

Muhammad Shaden Sa’adillah, 2019. Pengaruh Person Job Fit dan Leader Member Exchange Terhadap Turnover Intention Salesman di PT. Starindo Cleaning Technologies Cabang Samarinda. Dibimbing oleh Bapak Irsan Trichayadinata selaku dosen pembimbing pertama dan Bapak Robiansyah selaku dosen pembimbing kedua.

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Person Job Fit dan Leader Member Exchange terhadap Turnover Intention Salesman di PT. Starindo Cleaning Technologies cabang Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Person Job Fit dan Leader Member Exchange. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah Turnover Intention. Penelitian ini dilakukan pada salesman yang bekerja di PT. Starindo Cleaning Technologies cabang Samarinda dengan menggunakan sampel responden 50 orang.

Penelitian ini bersifat kuantitatif, Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji Person Job Fit dan Leader Member Exchange. Analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan pada variabel Person Job Fit tidak berpengaruh signifikan terhadap Turnover Intention. Sedangkan Leader Member Exchange berpengaruh signifikan terhadap Turnover Intention.



Kata Kunci: Person Job Fit, Leader Member Exchange, Turnover Intenti

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PERSON JOB FIT dan LEADER MEMBER EXCHANGE TERHADAP TURNOVER INTENTION SALESMAN di PT. STARINDO CLEANING TECHNOLOGIES CABANG SAMARINDA
Pengarang Muhammad Shaden Sa’adillah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI PEN 2020 N
Subyek Beban Kerja
Person Job Fit, Leader Member Exchange
Turnover Intenti
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua