PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP BRAND SWITCHING BEHAVIOR AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN
Eka Putri Ristiani, 2020, Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Brand Switching Behavior Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Aqua Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Di bimbing oleh Ibu Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si sebagai pembimbing I dan Ibu Dr. Hj. Sri Wahyuni, SE.M.Si sebagai pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Brand Switching Behavior Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Aqua Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik sampling purposive. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS versi 20.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Tempat (saluran distribusi) dan Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Switching Behavior Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Aqua Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Citra Merek, Brand Switching Behavior
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP BRAND SWITCHING BEHAVIOR AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN |
---|---|
Pengarang | EKA PUTRI RISTIANI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI EKA p 2020 |
Subyek | Bauran Pemasaran, Citra Merek, Brand Switching Beh |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY