Detail Cantuman Kembali
EKA PUTRI RISTIANI - Personal Name

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP BRAND SWITCHING BEHAVIOR AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN

Eka Putri Ristiani, 2020, Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Brand Switching Behavior Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Aqua Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Di bimbing oleh Ibu Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si sebagai pembimbing I dan Ibu Dr. Hj. Sri Wahyuni, SE.M.Si sebagai pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Brand Switching Behavior Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Aqua Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik sampling purposive. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS versi 20.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Tempat (saluran distribusi) dan Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Switching Behavior Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Aqua Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Citra Merek, Brand Switching Behavior



Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP BRAND SWITCHING BEHAVIOR AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN
Pengarang EKA PUTRI RISTIANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI EKA p 2020
Subyek Bauran Pemasaran, Citra Merek, Brand Switching Beh
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua