Detail Cantuman Kembali
EMILIANA - Personal Name

PENGARUH INFRASTURKTUR JALAN DAN INVESTASI SWASTA SERTA TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Emiliana,2020. Pengaruh Infrasturktur Jalan dan Investasi Swasta serta Tenaga Kerja terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Provinsi Kalimantan Timur, dibawah bimbingan I Bapak Warsilan dan selaku pembimbing II Ibu Emmilya Umma Aziza Gaffar.
Tujuan dari penelitian ini adalah Menganalisis dan mengkaji pengaruh
Infrastruktur jalan terhadap Pertumbuhan Ekonomi di provinsi Kalimantan Timur. Menganalisis dan mengkaji pengaruh Investasi Swasta terhadap Pertumbuhan Ekonomi di provinsi Kalimantan Timur. Menganalisis dan mengkaji pengaruh Tenaga Kerja terhadap Pertumbuhan Ekonomi di provinsi Kalimantan Timur.
Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda. Teknik analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa infrastruktur jalan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi, Hasil penelitian menunjukkan bahwa investasi swasta berpengaruh positif dan signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi, Hasil penelitian menunjukkan bahwa tenaga kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi, Infrastruktur jalan, investasi swasta dan Tenaga kerja terhadap Pertumbuhan ekonomi, secara bersama-sama infrastruktur jalan dan investasi swasta serta tenaga kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kalimantan Timur.
Kata Kunci: Infrasturktur Jalan dan Investasi Swasta serta Tenaga Kerja terhadap Pertumbuhan Ekonomi, Provinsi Kalimantan Timur.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH INFRASTURKTUR JALAN DAN INVESTASI SWASTA SERTA TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Pengarang EMILIANA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI EMI p 2020
Subyek Infrasturktur Jalan dan Investasi Swasta sert
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan ilmu ekonomi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua