Pengaruh Promosi Penjualan dan Suasana Toko Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif pada Konsumen Ramayana Samarinda Square
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh promosi penjualan dan suasana toko terhadap konsumen ramayana samarinda square. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Ramayana Samarinda Square.Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan sampel non probabilitas dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden.Metode menggali data dengan teknik kuesioner dan menganalisis data dengan teknik regresi linier berganda menggunakan perhitungan SPSS 23.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap variabel pembelian impulsif, variabel suasana toko berpengaruh tidak signifikan terhadap variabel pembelian impulsif.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Promosi Penjualan dan Suasana Toko Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif pada Konsumen Ramayana Samarinda Square |
---|---|
Pengarang | Khulisoh - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI KHU p 2020 |
Subyek | Promosi Penjualan, Suasana Toko, Pembelian Impulsi |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY