Detail Cantuman Kembali
Khulisoh - Personal Name

Pengaruh Promosi Penjualan dan Suasana Toko Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif pada Konsumen Ramayana Samarinda Square

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh promosi penjualan dan suasana toko terhadap konsumen ramayana samarinda square. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Ramayana Samarinda Square.Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan sampel non probabilitas dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden.Metode menggali data dengan teknik kuesioner dan menganalisis data dengan teknik regresi linier berganda menggunakan perhitungan SPSS 23.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap variabel pembelian impulsif, variabel suasana toko berpengaruh tidak signifikan terhadap variabel pembelian impulsif.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Promosi Penjualan dan Suasana Toko Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif pada Konsumen Ramayana Samarinda Square
Pengarang Khulisoh - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI KHU p 2020
Subyek Promosi Penjualan, Suasana Toko, Pembelian Impulsi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua