Detail Cantuman Kembali
Ahmad Fahreza - Personal Name

Pengaruh Reward Dan Punishment Terhadap Kinerja Karyawan PT Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Samarinda

Baik dan buruknya kinerja seseorang dapat dipengaruhi oleh banyak faktor, antara lain ialah pemberian reward dan punishment. Reward dan punishment merupakan dua bentuk metode untuk memotivasi, memberikan semangat dan dorongan kepada karyawan untuk melakukan kebaikan dan meningkatkan kinerjanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Reward dan Punishment PT Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Samarinda baik secara parsial maupun secara simultan terhadap kinerja karyawan.
Populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan PT Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Samarinda.. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Alat analisis data yang digunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji F dan uji T.
Dari penelitian ini disimpulkan bahwa pengaruh reward secara parsial tehadap kinerja karyawan sebesar 48,5%, dari hasil Thitung>Ttabel (3,919>1,993), dan pengaruh punishment secara parsial terhadap kinerja karyawan sebesar 60,9%, dari hasil Thitung>Ttabel (3,748>1,993), dan secara simultan ada pengaruh antara reward dan punishment terhadap kinerja sebesar 50,2%, dari hasil Fhitung>Ftabel (38,529>3,123).
Hasil penelitian menunjukan bahwa reward dan punishment secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. PT Federal International Finance (FIFGROUP) sebaiknya memberikan reward dan punishment yang sesuai untuk meningkatkan kinerja karyawan.
Kata Kunci : Reward, Punishment, Kinerja Karyawan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Reward Dan Punishment Terhadap Kinerja Karyawan PT Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Samarinda
Pengarang Ahmad Fahreza - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AHM p 2020
Subyek Reward dan Punishment
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua