PENGARUH IKLAN DAN ATRIBUT PRODUK SERTA CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN SHAMPO CLEAR DI KOTA SAMARINDA
Fauzi Arham, Pengaruh Iklan Dan Atribut Produk serta Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen shampoo Clear di kota Samarinda, Pembimbing Ibu Dr. Gusti Noorlitaria Achmad, SE., MM dan Bapak Mohammad Wasil, SE, M.SI.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan dan Atribut Produk serta Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian shampoo Clear di kota Samarinda. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik Sampling Insidental. Sampel yang digunakan adalah Konsumen shampo Clear di Samarinda. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah menggunakan (PLS 3) Partial Least Square 3 merupakan analisis persamaan struktural (SEM) berbasis varian yang secara simultan dapat melakukan pengujian model pengukuran sekaligus pengujian model struktural.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Iklan dan Atribut Produk dan Citra Merek secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen shampoo Clear di kota Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH IKLAN DAN ATRIBUT PRODUK SERTA CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN SHAMPO CLEAR DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Fauzi Arham - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI FAU p 2020 |
Subyek | iklan, atribut produk, citra merek, keputusan pemb |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY