Detail Cantuman Kembali
Randa Nur Pratama - Personal Name

POTENSI '' OUR EYES'' DALAM PENANGANAN MASALAH TERORISME DI ASIA TENGGARA

Randa Nur Pratama, NIM 1402045035, Skripsi berjudul “Potensi “Our Eyes” Dalam Penanganan Masalah Terorisme di Asia Tenggara ”. Dibawah bimbingan Bapak Dadang Ilham K. Mujiono, S.Sos, MA dan Ibu Aisyah, S.IP, MA. Program studi Hubungan International Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Universitas Mulawarman. Samarinda.
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan potensi Our Eyes dalam penanganan masalah terorisme di Asia Tenggara dan mendeskripsikan bagaimana potensi Our Eyes dalam menangani masalah terorisme berdasarkan program-program yang dimilikinya. Jenis penelitian yang digunakan adalah tipe preskriptif dimana penulis menjelaskan mengenai potensi Our Eyes dalam menangani masalah terorisme di Asia Tenggara. Data-data yang disajikan adalah data sekunder yang diperoleh melalui telaah pustaka dan literatur lain seperti buku, majalah,situs internet dan lain- lain. Konsep yang digunakan adalah Terorisme dan Kontra Terorisme
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa potensi Our Eyes sebagai program yang bertujuan untuk menangani masalah terorisme di Asia Tenggara adalah bentuk kemampuan dari ASEAN khususnya Para Menteri Pertahanan seluruh negara anggotanya agar permasalahan terorisme dapat terselesaikan secara konferhensif dan dan berkelanjutan dengan 4 pilar yang dikembangkan oleh Our Eyes, Yaitu : 1. Pertemuan dengan para sekutu Amerika Serikat 2. Patroli Militer Bersama 3. Pertukaran Informasi Intelijen 4. Soft Aprroach.
Kata Kunci : Terorisme, Counter Terrorism, Asia Tenggara, dan Our Eyes.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul POTENSI '' OUR EYES'' DALAM PENANGANAN MASALAH TERORISME DI ASIA TENGGARA
Pengarang Randa Nur Pratama - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RAN p 2018
Subyek Terorisme, Counter Terrorism, Asia Tenggara, dan O
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan HUBUNGAN INTERNASIONAL
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua