PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS TENTANG KEGIATAN EKONOMI DI INDONESIA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE PADA PESERTA DIDIK KELAS V SDN 020 SAMARINDA ULU TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya hasil belajar siswa kelas V SDN 020 Samarinda Ulu khususnya pada mata pelajaran IPS. Rumusan masalah dalam penelitian ini bagaimana meningkatkan hasil belajar IPS tentang kegiatan ekonomi di Indonesia dengan model pembelajaran think pair share pada peserta didik kelas V SDN 020 Samarinda Ulu tahun pembelajaran 2019/2020? Maka tujuan penelitian ini untuk meningkatkan hasil belajar IPS tentang kegiatan ekonomi di Indonesia dengan model pembelajaran think pair share pada siswa kelas V SDN 020 Samarinda Ulu tahun pembelajaran 2019/2020.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS TENTANG KEGIATAN EKONOMI DI INDONESIA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE PADA PESERTA DIDIK KELAS V SDN 020 SAMARINDA ULU TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020 |
---|---|
Pengarang | RISDHA AMALIAH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RIS p 2020 |
Subyek | Kata Kunci :Hasil Belajar IPS, Kegiatan Pekerjaan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | |
Jurusan | Ilmu Pendidikan |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY