Detail Cantuman Kembali
Sofi Choiril - Personal Name

PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI DESA WONOSARI KECAMATAN SEPAKU KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis Partisipasi Masyarakat Desa Wonosari Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara. Penelitian ini dilaksanakan di Desa Wonosari yang mana sasaran Peneliti ada warga desa wonosari. Jenis penelitian ini adalah Analisis Data Kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan dengan menggunakan metode observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif untuk mendeskripsikan variabel penelitian yang diperoleh melalui hasil pengukuran (dalam Sugiyono 2007).
Berdasarkan hasil penelitian dilapangan bahwa partisipasi masyarakat sangatlah bepengaruh bagi pembangunan di Desa Wonosari dengan keikutsertaan masyarakat dapat mempercepat proses pembangunan infrastruktur.Hasil penelitian menunjukan bahwa partisipasi masyarakat di Desa Wonosari dapat dikatakan sudah cukup baik dapat. dilihat dari hasil penelitian gunakan. Masyarakat sudah sepenuhnya beperan aktif dalam pembangunan infrastruktur. Namun masih ada beberapa masyarakat yang masih kurang peduli dengan pembangunan yang terjadi di Desa mereka..

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI DESA WONOSARI KECAMATAN SEPAKU KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA
Pengarang Sofi Choiril - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SOF p 2020
Subyek Kata kunci: Peran, Meningkatkan Partisipasi Masyar
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan Administrasi Publik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua