PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DETERJEN RINSO DI KOTA SAMARINDA
Muhammad Cakra Budiman, 2020. Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Deterjen Rinso Di Kota Samarinda. Pembimbing I Dr. Herning indriastuti,SE.,MM dan Pembimbing II Asnawati,SE.,MM Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Deterjen Rinso Di Kota Samarinda. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden. Hasil pengujian dari variabel citra merek dan kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan bahwa secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Dari hasil analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa dari kedua variabel tersebut mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Pada pengujian hipotesis lain variabel citra merek dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DETERJEN RINSO DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Muhammad Cakra Budiman - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH P 2020 |
Subyek | Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembeli |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY