Detail Cantuman Kembali
Dini Dwi Januari - Personal Name

ANALISIS PERBANDINGAN MODEL PREDIKSI FINANCIAL DISTRESSALTMAN DAN SPRINGATE SERTA ZMIJEWSKI (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA)

Dini Dwi Januari. Analisis Perbandingan Model Prediksi Financial Distrees Altman dan Springate serta Zmijewski (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan yang Go Publik di Bursa Efek Indonesia).Penelitian ini dibawah bimbingan bapak Set Asmapane selaku Dosen Pembimbing I dan bapakIndraSuyotoKurniawanselakuDosenPembimbing II.
Sebuah analisis laporan keuangan sangat penting bagi perusahaan go publik, statemen keuangan menjadi laporan kinerja perusahaan untuk investor, kreditur, pemasuk dan karyawan itu karena mereka yang akan menjadi paling merugi jika perusahaan mengalami kerugian atau yang terburuk bangkrut. Analisis kebangkrutan perlu dilakukan dengan mempertimbangkan kepailitin sebuah perusahaan go publik yang bisa merugikan banyak pihak. Objek dari penelitian ini adalahPerbaankan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja keuangan dan prediksi kebangkrutan pada lima tahun terakhir. Analisa metode dalam penelitian ini adalah analisa rasio laporan keuangan dan analisa kebangkrutan model Altman Z-Score, model Zmijewski dan Model Springate. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kinerja keuangan Perbankantahun 2014 – 2018 adalah baik dan buruk pada 2014. Analisis kebangkrutan model Altman Z-Score pada 2014 buruk karena nilai buku hutang pada tahun tersebut meningkat, sedangkan harga saham yang ditawarkan mengalami penurunan. Analisa kebangkrutan model Zmijewski dan Model Springate pada tahun 2014-2018 tidak berpotensi bangkrut.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PERBANDINGAN MODEL PREDIKSI FINANCIAL DISTRESSALTMAN DAN SPRINGATE SERTA ZMIJEWSKI (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA)
Pengarang Dini Dwi Januari - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DIN a 2020
Subyek Kebangkrutan, Kinerja Keuangan, Rasio Keuangan, Al
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan Akuntansi Pemerintahan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua