Detail Cantuman Kembali
NUR ALAM - Personal Name

Pengaruh Citra Merek Dan Citra Perusahaan Serta Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario 150cc Di Kota Samarinda

Nur Alam. Pengaruh Citra Merek dan Citra Perusahaan serta Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario 150cc Di Kota Samarinda. Dibimbing oleh : Ibu Gusti Noorlitaria Achmad dan Bapak Doddy Adhimursandi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Motor Honda Vario 150cc di Kota Samarinda, (2) pengaruh citra perusahaan terhadap keputusan pembelian Motor Honda Vario 150cc di Kota Samarinda, (3) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Motor Honda Vario 150cc di Kota Samarinda. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probabilitu sampling, dengan menggunakan teknik sampling insidental. Sampel yang digunakan adalah Konsumen PT Astra Honda Motor dan pengguna Motor Honda Vario 150cc di Kota Samarinda. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS versi 20.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek dan Citra Perusahaan serta Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Konsumen PT Astra Honda Motor dan pengguna Motor Honda Vario 150cc Di Kota Samarinda).
Kata Kunci : Citra Merek, Citra perusahaan dan Kualitas Produk

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Citra Merek Dan Citra Perusahaan Serta Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario 150cc Di Kota Samarinda
Pengarang NUR ALAM - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NUR p 2020
Subyek Citra Merek, Citra Perusahaan, Kualitas Produk, Ke
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan S1 Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua