Pengaruh Citra Merek Dan Citra Perusahaan Serta Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario 150cc Di Kota Samarinda
Nur Alam. Pengaruh Citra Merek dan Citra Perusahaan serta Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario 150cc Di Kota Samarinda. Dibimbing oleh : Ibu Gusti Noorlitaria Achmad dan Bapak Doddy Adhimursandi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Motor Honda Vario 150cc di Kota Samarinda, (2) pengaruh citra perusahaan terhadap keputusan pembelian Motor Honda Vario 150cc di Kota Samarinda, (3) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Motor Honda Vario 150cc di Kota Samarinda. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probabilitu sampling, dengan menggunakan teknik sampling insidental. Sampel yang digunakan adalah Konsumen PT Astra Honda Motor dan pengguna Motor Honda Vario 150cc di Kota Samarinda. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS versi 20.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek dan Citra Perusahaan serta Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Konsumen PT Astra Honda Motor dan pengguna Motor Honda Vario 150cc Di Kota Samarinda).
Kata Kunci : Citra Merek, Citra perusahaan dan Kualitas Produk
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Citra Merek Dan Citra Perusahaan Serta Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario 150cc Di Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | NUR ALAM - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NUR p 2020 |
Subyek | Citra Merek, Citra Perusahaan, Kualitas Produk, Ke |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | |
Jurusan | S1 Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY