Detail Cantuman Kembali

Peran Oxfam Dalam Menangani Permasalahan Pendidikan di Niger

Rizqa Rahmatania Aghna Saputri, 1402045005, dengan penelitian berjudul “Peran Oxfam dalam menangani permasalahan pendidikan di Niger”, di bawah bimbingan Bapak Andi Purnawarman, S.Sos, M.Si dan Ibu Etha Pasan, S.IP, MA, Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman.
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan peran Oxfam dalam menangani permasalahan pendidikan di Niger di tahun 2012-2016. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan metode kualitatif. Dalam mengumpulan data, penelitian ini menggunakan teknik telaah pustaka. Penelitian ini menggunakan konsep organisasi internasional, khususnya peran organisasi internasional nonpemerintah.
Hasil penelitian menunjukan bahwa peran Oxfam dalam menangani permasalahan pendidikan di Niger ialah sebagai fasilitator, katalisator, dan berkolaborasi yang diimplementasikan melalui beberapa proyek yaitu, The Essential Service, Education support in the Departments of Matamèye, Magaria and Tanout, (Région de Zinder), dan My Rights My Voice. Hasil proyek-proyek Oxfam dalam mengatasi permasalahan pendidikan di Niger dapat dilihat dari jumlah partisipasi anak sekolah dasar, kualitas tenaga kependidikan, dan ruang kelas yang meningkat. Hal ini merupakan perkembangan dari proyek-proyek Oxfam yang mempercepat peningkatan pendidikan di Niger.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Peran Oxfam Dalam Menangani Permasalahan Pendidikan di Niger
Pengarang Rizqa Rahmatania Aghna Saputri - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIZ p 2018
Subyek Oxfam, pendidikan, Niger
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan Hubungan Internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua