STRATEGI PEMASARAN DAN SALURAN DISTRIBUSI PESTISIDA DI KALIMANTAN TIMUR (STUDI KASUS PADA PT. AGRICON WILAYAH PEMASARAN KALIMANTAN TIMUR)
Upaya meminimalkan dampak negatif dari penggunaan pestisida yang kurang bijaksana dalam hal ini untuk memperkecil residu pestisida pada hasil pertanian, oleh karena itu penggunaan pestisida harus dilakukan dengan cara enam tepat yaitu tepat jenis, tepat mutu, tepat sasaran, tepat dosis dan konsentrasi, tepat waktu, dan tepat cara dan alat aplikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Saluran distribusi pestisida di PT. Agricon, 2. Ketersediaan pestisida bagi konsumen, 3. Upaya dan strategi yang dapat diterapkan dalam sistem pemasaran pestisida di PT. Agricon. Penelitian ini dilaksanakan bulan Mei sampai dengan Agustus 2017, lokasi dilakukan di PT. Agricon Wilayah Pemasaran Kalimantan Timur.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | STRATEGI PEMASARAN DAN SALURAN DISTRIBUSI PESTISIDA DI KALIMANTAN TIMUR (STUDI KASUS PADA PT. AGRICON WILAYAH PEMASARAN KALIMANTAN TIMUR) |
---|---|
Pengarang | Imam Fatkhur Roziq - Personal Name |
No. Panggil | TESIS IMA S 2020 |
Subyek | STRATEGI PEMASARAN DAN SALURAN DISTRIBUSI |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | S2 Pertanian Tropika Basah |
Jurusan | Magister Pertanian Tropika Basah/Agribisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY