Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Etika Bisnis Islam Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Salma Sofa
Erik Sandi Nordianto, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Etika Bisnis Islam Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Salma Sofa. Dibimbing oleh Ibu Dr. Herning Indriastuti, SE., MM selaku dosen pembimbing.
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan etika bisnis islam terhadap keputusan pembelian di Toko Salma Sofa. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif.
Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala likert.. Untuk peneliti mengambil 100 konsumen dari toko Salma Sofa untuk menjadi sampel dalam penelitian ini. Uji hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda dengan menggunakan Sofware SPSS 23.0.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan etika bisnis islam secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Salma Sofa.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Etika Bisnis Islam Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Salma Sofa |
---|---|
Pengarang | Erik Sandi Nordianto - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ERI p 2020 |
Subyek | Kualitas Pelayanan, Etika Bisnis Islam, Keputusan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | |
Jurusan | Ekonomi Islam |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY