Detail Cantuman Kembali
Muhammad Sakti - Personal Name

Pengaruh Produk Domestik Regional Bruto dan Investasi Swasta Serta Upah Minimum Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja di Kota Samarinda

Muhammad Sakti, 2020, Pengaruh Produk Domestik Regional Bruto dan Investasi Swasta Serta Upah Minimum Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja di Kota Samarinda dibawah bimbingan Bapak Muhammad Saleh dan Bapak Juliansyah.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Produk Domestik Regional Bruto dan Investasi Swasta Serta Upah Minimum Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja di Kota Samarinda.
Penelitian ini menggunakan data time series sebagai data sekunder pada periode 2009-2018 yang di analisis dengan menggunakan model analisis cobb douglas di fasilitasi melalui perangkat lunak SPSS (Statistical Program Social Science) versi 22.
Hasil penelitian ini menunjukan variabel Produk Domestik Regional Bruto berpengaruh signifikan terhadap penyerapan tenaga kerja, Investasi tidak berpengaruh signifikan terhadap penyerapan tenaga kerja dan Upah Minimum tidak berpengaruh signifikan terhadap Jumlah Penyerapan Tenaga Kerja.
Kata Kunci:Produk Domestik Regional Bruto, Investasi, Upah Minimum, Tenaga Kerja

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Produk Domestik Regional Bruto dan Investasi Swasta Serta Upah Minimum Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja di Kota Samarinda
Pengarang Muhammad Sakti - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2020
Subyek Produk Domestik Regional Bruto, Investasi, Upah Mi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan Ilmu Ekonomi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua