Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Kosmetik PT.Paragon Technology and Inovation (studi kasus pada mahasiswi Administrasi Bisnis Universitas Mulawarman angkatan 2017-2019)
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Kosmetik PT. Paragon Technology and Innovation (studi kasus mahasiswi Administrasi Bisnis Universitas Mulawarman angkatan 2017-2019. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswi administrasi bisnis Universitas Mulawarman yang pernah melakukan pembelian ulang kosmetik PT.Paragon Technology and Innovation.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Kosmetik PT. Paragon Technology and Innovation (studi kasus mahasiswi Administrasi Bisnis Universitas Mulawarman angkatan 2017-2019). Citra Merek (X1), Harga (X2) dan Kualitas Produk (X3) sebagai variabel independen dan variabel Minat Pembelian Ulang (Y) sebagai variabel dependen. Data diperoleh dengan membagikan koesioner sebanyak 116 koesioner kepada 116 responden. Teknik Sampling yang digunakan adalah non probability sampling (accidental sampling).Data diperoleh dengan penyebaran koesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik regresi linear berganda dengan bantuan software statistic SPSS versi 23.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel citra merek, harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang. Variabel citra merek dan harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang dan variabel kualitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang dan menjadi variabel yang paling kuat atau dominan. Saran untuk meningkatkan minat pembelian ulang adalah tetap menjaga dan mempertahankan kualitas produk sehingga dapat mempertahankan keunggulan.
Kualitas produk yaitu variabel yang paling kuat berpengaruh terhadap minat pembelian ulang kosmetik PT.Paragon Technology and Innovatian. Maka sangat penting bagi perusahaan untuk menjaga dan meningkatkan kualitas produk sehingga dapat mempertahankan keunggulan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Kosmetik PT.Paragon Technology and Inovation (studi kasus pada mahasiswi Administrasi Bisnis Universitas Mulawarman angkatan 2017-2019) |
---|---|
Pengarang | Desi Sari Fatmalawati - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI DES p 2020 |
Subyek | Citra merek, Harga, Kualitas Produk, Minat Pembeli |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY