Detail Cantuman Kembali
rahmad refani - Personal Name

penanaman modal asing dan penanaman modal dalam negeri terhadap pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan di kalimantan timur



RAHMAD REFANI, 2020. PENGARUH PENANAMAN MODAL ASING (PMA) DAN PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI (PMDN) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI SERTA KESEJAHTERAAN DI KALIMANTAN TIMUR. Dibimbing oleh Adi Wijaya selaku dosen pembimbing I dan Muhammad Awaluddin selaku dosen pembimbing II.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui, pengaruh Penanaman Modal Asing dan Penanaman Modal Dalam Negeri terhadap Pertumbuhan Ekonomi serta kesejahteraan di Kalimantan Timur, pada tahun 2005 sampai 2019. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan alat analisis path dengan Program SPSS 21.
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, secara langsung Penanaman Modal Asing berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Pertumbuhan Ekonomi, secara langsung Penanaman Modal Asing berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kesejahteraan di Kalimantan Timur. Dan secara langsung Penanaman Modal Dalam Negeri berpengaruh dan signifikan terhadap Pertumbuhan Ekonomi, secara langsung Penanaman Modal Dalam Negeri tidak signifikan terhadap Kesejahteraan di Kalimantan Timur. Secara tidak langsung Penanaman Modal Asing berpengaruh negatif Dan Penanaman Modal Dalam Negeri secara tidak langsung berpengaruh positif terhadap Kesejahteraan di kalimantan Timur. dan Pertumbuhan Ekonomi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kesejahteraan di Kalimantan Timur.
Kata Kunci: Penanaman Modal Asing, Penanaman Modal dalam Negeri,Pertumbuhan Ekonomi, dan Kesejahteran

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul penanaman modal asing dan penanaman modal dalam negeri terhadap pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan di kalimantan timur
Pengarang rahmad refani - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RAH p 2020
Subyek Penanaman Modal Asing, Penanaman Modal Dalam Neger
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan ilmu ekonomi pembangunan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua