Detail Cantuman Kembali
HERLIN FUSLITA SARI - Personal Name

ANALISIS HARGA JUAL JASA SERVIS DAN SUKU CADANG DENGAN MENGGUNAKAN TIME AND MATERIAL PRICING METHOD PADA CV. HAPPY MOTOR DI SAMARINDA



Herlin Fuslita Sari, Analisis Harga Jual Jasa Servis dan Suku Cadang Dengan Menggunakan Metode Time and Material Pricing pada CV. Happy Motor di Samarinda (dibawah bimbingan Bapak Iskandar dan Ibu Ledi Setiawati).Perumusan masalah dari penelitian ini adalah apakah harga jual jasa servis dan suku cadang yang ditetapkan CV. Happy Motor di Samarinda lebih tinggi atau lebih rendah dibandingkan dengan harga jual dengan menggunakan metode time and material pricing.
Alat analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah analisis biaya bersama berdasarkan metode nilai jual relatif, metode time and material pricing dan metode komparatif.
Berdasarkan hasil analisa ditemukan bahwa ada perbedaan antara harga jual jasa servis dan suku cadang CV. Happy Motor di Samarinda dengan harga jual berdasarkan metode time and material pricing.
Dalam menentukan harga jual dan biaya berdasarkan metode time and material pricing beberapa data yang diperlukan dalam menganalisis adalah aktiva tetap, biaya tetap, biaya tenaga kerja langsung dan biaya dari persentase mark up.
Perbandingan harga jual jasa yang ditetapkan CV. Happy Motor di Samarinda lebih tinggi dari harga jual berdasarkan metode time and material pricing.
Sedangkan untuk harga jual suku cadang yang ditetapkan CV. Happy Motor di Samarinda rata-rata lebih rendah dari harga jual berdasarkan metode time and material pricing.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS HARGA JUAL JASA SERVIS DAN SUKU CADANG DENGAN MENGGUNAKAN TIME AND MATERIAL PRICING METHOD PADA CV. HAPPY MOTOR DI SAMARINDA
Pengarang HERLIN FUSLITA SARI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HER a 2015
Subyek Kata Kunci : Harga Jual Servis, Harga Jual Suku Ca
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua