Detail Cantuman Kembali
Slamet Hariyadi - Personal Name

Pengaruh Investasi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Dan Penyerapan Tenaga Kerja Di Kota Samarinda




Slamet Hariyadi, 2020. Pengaruh Investasi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Dan Penyerapan Tenaga Kerja Di Kota Samarinda. Di bawah bimbingan Theresia Militina dan Sjamsu Djohan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh investasi terhadap pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja di Kota Samarinda. Data yang di gunakan adalah data sekunder tahun 2006-2018. Investasi ini terdiri dari Penanaman Modal Asing(X1) dan Penanaman Modal Dalam Negeri(X2) di berlakukan sebagai variabel eksogen. Pertumbuhan Ekonomi(Y1) dan Penyerapan Tenaga Kerja(Y2) sebagai variabel endogen. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Penanaman Modal Asing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Pertumbuhan Ekonomi. Penanaman Modal Dalam Negeri berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pertumbuhan Ekonomi. Penanaman Modal Asing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Penyerapan Tenaga Kerja. Penanaman Modal Dalam Negeri berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Penyerapan Tenaga Kerja. Pertumbuhan Ekonomi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Penyerapan Tenaga Kerja.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Investasi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Dan Penyerapan Tenaga Kerja Di Kota Samarinda
Pengarang Slamet Hariyadi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SLA p 2020
Subyek Penanaman Modal Asing, Penanaman Modal Dalam Neger
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan S1 - Ekonomi Pembangunan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua