Detail Cantuman Kembali
DEKO HARIYADI - Personal Name

PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN DAN KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA PADA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN KUTAI TIMUR



Dalam penelitian ini melibatkan pegawai Sekretariat Kabupaten Kitai Timur. Dalam penelitian ini, untuk melihat kinerja pegawai digunakan sampel 158 responden. Adapun analisis data yang digunakan oleh penulis adalah Structural Equation Model (SEM). Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis multivariate yang dijalankan melalui program SmartPLS. Analisis data melalui partial Least Square (PLS) dilakukan melalui dua tahap, yaitu: Pertama, Menilai outer model atau model pengukuran. Kedua, Menilai Inner model atau model structural.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan kerja berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap motivasi kerja, Kepuasan kerja berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja, Dukungan organisasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap motivasi kerja, Dukungan organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, Kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi kerja, Kepemimpinan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja, Motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, Kepuasan kerja memberikan pengaruh positif tidak signifikan terhadap kinerja pegawai melalui motivasi kerja, Dukungan organisasi memberikan pengaruh positif tidak signifikan terhadap kinerja pegawai melalui motivasi kerja, Kepemimpinan memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai melalui motivasi kerja.
Kata Kunci: Kompetensi, Kepuasan Kerja, Kinerja Pegawai.


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN DAN KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA PADA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN KUTAI TIMUR
Pengarang DEKO HARIYADI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DEK p 2020
Subyek Kata Kunci: Kompetensi, Kepuasan Kerja, Kinerja Pe
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (S2)
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua