Detail Cantuman Kembali
APRIYANTI - Personal Name

Peran Ganda Wanita Single Parent di Kelurahan Gunung Lingai



Apriyanti.2020. Dengan judul skripsi “Peran Ganda Wanita Single Parent Yang Berkerja Di Kelurahan Gunung Lingai”. Dibawah bimbingan Ibu Eny Rochaida selaku dosen bimbingan 1 dan Ibu Diana Lestari selaku dosen bimbingan ke 2.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran ganda wanita single parent yang berkerja di kelurahan gunung lingai dalam pekerjaan dan juga peran domestik rumah tangga. Penelitian di lakukan sejak bulan November 2019 sampai dengan Desember 2020. Penelitian mengunakan metode deskriptifkualitatif. Pemilihan informan mengunakan metode purposive sampling. Datayang di peroleh dari hasil wawancara, observasi dan dokumentasi. Tehnik
pengolahan data dengan langkah pengumpulan data, reduksi data, display data dan kesimpulan.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa wanita single prent yang berada di Kelurahan Gunung Lingai berkerja sesuai dengan skill yang di miliki Tingkat kesejahteraan wanita single parent beragam di Kelurhan Gunung Lingai, mulai dari Pra Sejahtera I sampai dengan Keluarga Sejahtera III sesuai dengan keadaan mereka. Wanita single parent juga di tuntut untuk dapat bisa mengambil peran domestic rumah tangga dari mengurus anak dan juga pekerjaan rumahnya.
Semua peran ganda yang di lakukan oleh single parent bisa di lakukan denganbaik sesuai dengan keadaannya yang di bantu oleh keluarga dan juga tetangganya.
Kata Kunci : Wanita Single Parent, Pekerjaan, Peran Domestik Rumah Tangga

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Peran Ganda Wanita Single Parent di Kelurahan Gunung Lingai
Pengarang APRIYANTI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI APR p 2020
Subyek Wanita Single Parent,Pekerjaan,Peran Domestik Ruma
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan Ekonomi Pembangunan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua