Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada loket CV. Dinis perkasa di kota samarinda
Andri Wiranata, 2019. Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada loket CV. Dinis perkasa dikota samarinda. Dibimbing oleh bapak prof. Dr. Suharno sebagai penasehat pertama dan ibu Dr. Saida xainurosalamia sebagai penasehat kedua. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada loket CV. Dinis perkasa dikota samarinda dengan sampel populasi sebanyak 80 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada loket CV. Dinis perkasa dikota samarinda, dengan nilai signifikan kualitas pelayanan (X1) adalah 0,048 < 0,05. Begitu pula kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan kepuasan pelanggan (X2) adalah 0,000
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada loket CV. Dinis perkasa di kota samarinda |
---|---|
Pengarang | Andri Wiranata - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI AND p 2020 |
Subyek | Kualitas Pelayanan, kepuasan, dan loyalitas pelang |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY