Detail Cantuman Kembali
Andri Wiranata - Personal Name

Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada loket CV. Dinis perkasa di kota samarinda

Andri Wiranata, 2019. Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada loket CV. Dinis perkasa dikota samarinda. Dibimbing oleh bapak prof. Dr. Suharno sebagai penasehat pertama dan ibu Dr. Saida xainurosalamia sebagai penasehat kedua. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada loket CV. Dinis perkasa dikota samarinda dengan sampel populasi sebanyak 80 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada loket CV. Dinis perkasa dikota samarinda, dengan nilai signifikan kualitas pelayanan (X1) adalah 0,048 < 0,05. Begitu pula kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan kepuasan pelanggan (X2) adalah 0,000

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada loket CV. Dinis perkasa di kota samarinda
Pengarang Andri Wiranata - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AND p 2020
Subyek Kualitas Pelayanan, kepuasan, dan loyalitas pelang
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua