PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTORAN HOUSE OF CHICKEN DI SAMARINDA
Ardhiya Regita Cahyani. Pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Pelayanan Serta Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Restoran House of Chicken di Samarinda. Dibimbing oleh: Suharno dan Asnawati.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis experiential marketing dan kualitas pelayanan serta kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dengan menggunakan pendekatan model regresi sederhana. Penelitian ini menggunakan data kualitatif dan kuantitatif dengan sumber data yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada konsumen Restoran House of Chicken di Samarinda.
Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa experiential marketing dan kualitas pelayanan serta kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Experiential marketing secara parsial memberikan pengaruh yang lebih dominan daripada kualitas pelayanan serta kepuasan konsumen dalam meningkatkan loyalitas konsumen.
Kata kunci: Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTORAN HOUSE OF CHICKEN DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Ardhiya Regita Cahyani - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ARC p 2020 |
Subyek | experiential marketing, kualitas pelayanan, kepuas |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY