Detail Cantuman Kembali
Ardhiya Regita Cahyani - Personal Name

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTORAN HOUSE OF CHICKEN DI SAMARINDA

Ardhiya Regita Cahyani. Pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Pelayanan Serta Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Restoran House of Chicken di Samarinda. Dibimbing oleh: Suharno dan Asnawati.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis experiential marketing dan kualitas pelayanan serta kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dengan menggunakan pendekatan model regresi sederhana. Penelitian ini menggunakan data kualitatif dan kuantitatif dengan sumber data yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada konsumen Restoran House of Chicken di Samarinda.
Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa experiential marketing dan kualitas pelayanan serta kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Experiential marketing secara parsial memberikan pengaruh yang lebih dominan daripada kualitas pelayanan serta kepuasan konsumen dalam meningkatkan loyalitas konsumen.

Kata kunci: Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTORAN HOUSE OF CHICKEN DI SAMARINDA
Pengarang Ardhiya Regita Cahyani - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ARC p 2020
Subyek experiential marketing, kualitas pelayanan, kepuas
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua