Detail Cantuman Kembali
BUDIE EKA SAPUTRA JUMRAN - Personal Name

PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT MULTI MAYAKA SAMARINDA

ABSTRAK
Budie Eka Saputra Jumran. Pengaruh Biaya Distribusi Dan Biaya Periklanan Terhadap Volume Penjualan Pada PT Multi Mayaka Samarinda. Bimbingan dari, Hj. Syarifah Hudayah sebagai Pembimbing Pertama dan Saida Zainurrosalamia ZA,Sebagai Pembimbing Kedua.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari biaya distribusi dan biaya periklanan secara bersamaan terhadap volume penjualan pada PT Multi Mayaka Samarinda. Untuk mengetahui variabel mana yang dominan pengaruhnya diantara biaya distribusi dan biaya periklanan terhadap volume penjualan pada PT Multi Mayaka Samarinda.
Data yang digunakan adalah data sekunder berupa data deret waktu (Time Series) semester, dengan periode 2010 sampai dengan 2014, yaitu data biaya distribusi, biaya Periklanan, dan data volume penjualan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisa kualitatif, analisa kuantitatif, uji asumsi klasik, serta analisis statistik Regresi lienier berganda, Uji t, Uji F, dan Uji koefisien determinasi R2. Variabel penelitian ini adalah Biaya Distribusi (X1), Biaya Periklanan (X2) dan Volume Penjualan (Y).
Hasil penelitian ini adalah kedua variabel independen berpengaruh tetapi hanya biaya periklanan yang memiliki nilai signifikan dibawah taraf nyata 5% terhadap volume penjualan. Dan variabel yang lebih dominan terhadap volume penjualan adalah biaya periklanan.
Kata Kunci : Biaya Distribusi, Biaya Periklanan, Volume Penjualan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT MULTI MAYAKA SAMARINDA
Pengarang BUDIE EKA SAPUTRA JUMRAN - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua