Pengaruh Keragaman Produk dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Online Marketplace di Lazada.co.id (studi pada pelanggan di Samarinda)
Eva Oktavia S. Pengaruh Keragaman Produk dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Lazada di Samarinda di bawah Bimbingan Prof.Dr. Suharno, SE., MM sebagai dosen pembimbing I dan Ibu Asnawati, SE., MM sebagai dosen pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keragaman produk dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan pendekatan model regresi sederhana. Penelitian ini menggunakan data kualitatif dan kuantitatif dengan sumber data yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada konsumen Lazada.co.id di Samarinda. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa keragaman produk dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kepercayaan secara parsial memberikan pengaruh yang lebih dominan dari pada keragaman produk dalam mempengaruhi keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Keragaman Produk dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Online Marketplace di Lazada.co.id (studi pada pelanggan di Samarinda) |
---|---|
Pengarang | Eva Oktavia S - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI EVA p 2020 |
Subyek | Keragaman Produk, Keputusan Pembelian, ke-t |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY