Detail Cantuman Kembali
Eva Oktavia S - Personal Name

Pengaruh Keragaman Produk dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Online Marketplace di Lazada.co.id (studi pada pelanggan di Samarinda)

Eva Oktavia S. Pengaruh Keragaman Produk dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Lazada di Samarinda di bawah Bimbingan Prof.Dr. Suharno, SE., MM sebagai dosen pembimbing I dan Ibu Asnawati, SE., MM sebagai dosen pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keragaman produk dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan pendekatan model regresi sederhana. Penelitian ini menggunakan data kualitatif dan kuantitatif dengan sumber data yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada konsumen Lazada.co.id di Samarinda. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa keragaman produk dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kepercayaan secara parsial memberikan pengaruh yang lebih dominan dari pada keragaman produk dalam mempengaruhi keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Keragaman Produk dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Online Marketplace di Lazada.co.id (studi pada pelanggan di Samarinda)
Pengarang Eva Oktavia S - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI EVA p 2020
Subyek Keragaman Produk, Keputusan Pembelian, ke-t
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua