Detail Cantuman Kembali
ADE IRWANDIKA - Personal Name

PENGARUH PROFESIONALISME, MOTIVASI INTRINSIK DAN KEDISIPLINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PDAM KOTA SAMARINDA

ABSTRA K
Ade Irwandika, 2015, pengaruh profesionalisme, motivasi intrinsic dan kedisiplinan terhadap kinerja karyawan PDAM kota Samarinda. Dibimbing oleh Ibu Hj. Sri Mintarti sebagai Pembimbing Pertama dan ibu Asnawati sebagai Pembimbing Kedua.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh profesionalisme,motivasi intrinsik dan kedisiplinan terhadap kinerja karyawan PDAM kota Samarinda dengan menggunakan dasar teori manajemen sumber daya manusia dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan 83 sampel karyawan.
Kesimpulan penelitian ini adalah sebagai berikut: Fungsi regresi yang terbentuk adalah Y= -0.200 + 0.211 X1 + 0.240 X2 + 0.223 X3, maksud dari fungsi ini adalah nilai koefisien regresi variabel profesionalisme, motivasi intrinsik dan kedisiplinan bertanda positif, artinya jika terjadi peningkatan kualitas variabel profesionalisme,
motivasi intrinsik dan kedisiplinan akan menyebabkan peningkatan kinerja karyawan pada PDAM kota Samarinda.
Nilai F hitung lebih besar dari dan signifikan hitung lebih kecil dari a = 0,05 yang berarti secara bersama-sama variabel profesionalisme, motivasi intrinsik dan kedisiplinan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan pada PDAM kota Samarinda, dengan demikian hipotesis penelitian diterima.
Secara parsial menunjukkan bahwa nilai standadrized coefficient beta variabel motivasi intrinsik > dari standardized coeficient beta variable profesionalisme dan kedisiplinan berarti variabel motivasi intrinsic berpengaruh dominan dibandingkan variabel lainnya terhadap kinerja karyawan pada PDAM kota Samarinda, dengan demikian hipotesis penelitian diterima.
Kata kunci: Profesionalisme, Motivasi Intrinsik, Kedisiplinan - Kinerja

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PROFESIONALISME, MOTIVASI INTRINSIK DAN KEDISIPLINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PDAM KOTA SAMARINDA
Pengarang ADE IRWANDIKA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua