Detail Cantuman Kembali
Arif Yusuf Tirtana - Personal Name

PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA SERTA KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kutai Timur)

Begitu pentingnya suatu kinerja pegawai maka perlu ditingkatkan disiplin kerja Pegawai Negeri Sipil guna menunjang pemerintahan yang bisa mengayomi masyarakat. Selain disiplin kerja, kinerja seorang pegawai juga dipengaruhi oleh motivasi sehingga besaran kompensasi yang diterima pegawai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja, disiplin kerja dan kompensasi secara bersamaan terhadap kinerja pegawai di lingkungan Badan Pendapatan Derah Kabupaten Kutai Timur
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian terapan (applied research) dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan sampel adalah total sampling dengan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Metode analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis kuantitatif menggunakan uji t statistik.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Motivasi kerja, disiplin kerja dan penerimaan kompensasi masing-masing tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pegawai Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kutai Timur, sehingga perlu adanya kajian untuk peningkatan pemberian tunjangan dan insentif kepada pegawai berdasarkan kedisiplinan dan motivasi kerja untuk meningkatkan kinerja pegawai itu sendiri.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA SERTA KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kutai Timur)
Pengarang Arif Yusuf Tirtana - Personal Name
No. Panggil TESIS ARI p 2020
Subyek Motivasi, disiplin, kompensasi dan kinerja pegawai
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit S2 Manajemen
Jurusan MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua