Detail Cantuman Kembali
Ayu Susilawati - Personal Name

Pengaruh Transparansi Laporan Keuangan dan Pengelolaan Zakat serta Sikap Pengelola Zakat terhadap Kepercayaan Muzaki (studi kasus Dompet Dhuafa cabang Samarinda)

Ayu Susilawati. Pengaruh Transparansi Laporan Keuangan, Pengelolaan Zakat dan Sikap Pengelola Zakat Terhadap Kepercayaan Muzaki Studi Kasus Dompet Dhuafa cabang Samarinda, dibawah bimbingan Ibu Eny Rochaida sebagai dosen pembimbing I dan Ibu Ferry Diyanti sebagai dosen pembimbing II. Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh transparansi laporan keuangan, pengelolaan zakat dan sikap pengelola zakat terhadap kepercayaan muzaki. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 80 muzaki dompet dhuafa cabang Samarinda. Adapun metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa transparansi laporan keuangan tidak berpengaruh terhadap kepercayaan muzaki, pengelolaan zakat berpengaruh terhadap kepercayaan muzaki, dan sikap pengelola zakat berpengaruh terhadap kepercayaan muzaki.

Kata Kunci : Laporan Keuangan, Pengelolaan Zakat, Sikap Pengelola Zakat, Kepercayaan Muzaki

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Transparansi Laporan Keuangan dan Pengelolaan Zakat serta Sikap Pengelola Zakat terhadap Kepercayaan Muzaki (studi kasus Dompet Dhuafa cabang Samarinda)
Pengarang Ayu Susilawati - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AYU p 2020
Subyek Laporan Keuangan, Pengelolaan Zakat, Sikap Pengelo
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan Ekonomi Islam
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua