Detail Cantuman Kembali

PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PT SAMATOR GAS INDUSTRI SAMARINDA SEBERANG



Dalam penelitian ini melibatkan konsumen PT Samator Gas Industri Samarinda Seberang. Dalam penelitian ini, untuk melihat customer satisfaction dan customer loyalty digunakan sampel 120 responden. Adapun analisis data yang digunakan oleh penulis adalah Structural Equation Model (SEM). Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis multivariate yang dijalankan melalui program SmartPLS. Analisis data melalui partial Least Square (PLS) dilakukan melalui dua tahap, yaitu: Pertama, Menilai outer model atau model pengukuran. Kedua,Menilai Inner model atau model structural.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer value berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction, Customer trust berpengaruh Positif tidak signifikan terhadap customer satisfaction, Customer value berpengaruh Positif signifikan terhadap loyalty, Customer trust berpengaruh Positif signifikan terhadap loyalty, Satisfaction berpengaruh Positif tidak signifikan terhadap loyalty pada PT Samator Gas Industri Samarinda Seberang.
Kata Kunci: Customer value, Customer trust, Customer Satisfaction, Customer loyalty

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PT SAMATOR GAS INDUSTRI SAMARINDA SEBERANG
Pengarang INDRA PERMANA KUSUMA PUTRA - Personal Name
No. Panggil TESIS IND P 2020
Subyek Customer value, Customer trust, Customer Satisfact
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Magister Manajemen
Jurusan MANAJEMEN PEMASARAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua