PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PT SAMATOR GAS INDUSTRI SAMARINDA SEBERANG
Dalam penelitian ini melibatkan konsumen PT Samator Gas Industri Samarinda Seberang. Dalam penelitian ini, untuk melihat customer satisfaction dan customer loyalty digunakan sampel 120 responden. Adapun analisis data yang digunakan oleh penulis adalah Structural Equation Model (SEM). Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis multivariate yang dijalankan melalui program SmartPLS. Analisis data melalui partial Least Square (PLS) dilakukan melalui dua tahap, yaitu: Pertama, Menilai outer model atau model pengukuran. Kedua,Menilai Inner model atau model structural.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer value berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction, Customer trust berpengaruh Positif tidak signifikan terhadap customer satisfaction, Customer value berpengaruh Positif signifikan terhadap loyalty, Customer trust berpengaruh Positif signifikan terhadap loyalty, Satisfaction berpengaruh Positif tidak signifikan terhadap loyalty pada PT Samator Gas Industri Samarinda Seberang.
Kata Kunci: Customer value, Customer trust, Customer Satisfaction, Customer loyalty
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PT SAMATOR GAS INDUSTRI SAMARINDA SEBERANG |
---|---|
Pengarang | INDRA PERMANA KUSUMA PUTRA - Personal Name |
No. Panggil | TESIS IND P 2020 |
Subyek | Customer value, Customer trust, Customer Satisfact |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Magister Manajemen |
Jurusan | MANAJEMEN PEMASARAN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY