Detail Cantuman Kembali
Nensih Fatmasari - Personal Name

Pengaruh Etika Kerja Islam dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi PT Asuransi Askrida Syariah Samarinda)

Penelitian ini dilakukan oleh Nensih Fatmasari dengan judul “ Pengaruh Etika Kerja Islam dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan (Studi PT Asuransi Askrida Syariah Samarinda) ” dibawah bimbingan Ibu Tetra Hidayati dan Ibu Dirga Lestari. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh etika kerja Islam dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan di PT Asuransi Askrida Syariah Samarinda. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dan Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling dengan teknik sampling jenuh dimana semua populasi dijadikan sampel yang berjumlah 30 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu program SPPS versi 22.
Hasil penelitian ini menunjukkan: (1) Etika kerja Islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap knerja karyawan pada karyawan PT Asuransi Askrida Syariah Samarinda. (2) Komitmen Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada karyawan PT Asuransi Askrida Syariah Samarinda. Adapun kontribusi dari variabel etika kerja Islam dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan pada karyawan PT Asuransi Askrida Syariah Samarinda sebesar 78,9% sedangkan sisanya 21,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Etika Kerja Islam dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi PT Asuransi Askrida Syariah Samarinda)
Pengarang Nensih Fatmasari - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NEN p 2020
Subyek Etika Kerja Islam, Komitmen Organisasi, Kinerja Ka
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan Ekonomi Islam
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua