Detail Cantuman Kembali
Suriadi - Personal Name

ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA NASABAH BANK MANDIRI DI KOTA SAMARINDA

ABSTRAK
Analisis pengaruh Service Quality dan Corporate Image terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada nasabah Bank Mandiri di Kota Samarinda

Suriadi1*
1,Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Indonesia.
1Email: suriadimarketer@gmail.com

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Service Quality dan Corporate Image Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan path analysis yang dioleh dengan software SPSS statistik versi 22.0 dan Structural Equation Modelling (SEM) atau IBM SPSS amos 23 . Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 120 responden yang tersebar di Kota Samarinda, mereka adalah nasabah Bank Mandiri di Kota Samarinda, pengukuran menggunakan skala likert dengan skor 1-5. Dalam penelitian ini juga dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas, selanjutnya dilakukan uji estimasi dan uji struktural model fit.
Berdasarkan model structural kami menemukan, Service Quality dan Corporate Image berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty dan Customer Satisfaction.

Kata Kunci : Service Quality, Corporate Image, Customer Loyalty, Customer Satisfaction

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA NASABAH BANK MANDIRI DI KOTA SAMARINDA
Pengarang Suriadi - Personal Name
No. Panggil TESIS SUR a 2020
Subyek customer Satisfaction, Service Quality, Corporate
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan Magister Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua