Detail Cantuman Kembali
Irwan Setiawan - Personal Name

Penggunaan Media Periklanan Dalam Meningaktkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Pantai Mutiara Indah Di Kecamatan Muara Badak

Irwan Setiawan, 1502095122, 2015, Administrasi Bisnis Konsentrasi Pariwisata dan Bisnis Hospitality, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, “Penggunaan Media Periklanan Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Pantai Mutiara Indah di Kecamatan Muara Badak’’. Dibawah bimbingan Bapak Fareis Althalets, S. Par M.M.Par selaku pembimbing I, dan Ibu Dr. Finnah Fourqoniah S.Sos,. M.Si selaku pembimbing II.
Peningkatan kunjungan wisatawan tentunya tidak lepas dari upaya yang dilakukan oleh pengelola serta Owner Pantai Mutiara Indah, pengelola Pantai Mutiara Indah harus membuat perencanaan, pengembangan, serta membuat periklanan yang lebih optimal untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan Pantai Mutiara Indah.
Metode penelitian yang digunkana adalah metode deskriptif kualitatif dengan subjek penelitian yaitu informan kunci (keyinformen) dan informan pendukung (informen). Sumber data yang diperoleh melalui data primer dan data skunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi.
Hasil yang di dapat dari penelitian ini adalah bahwa Pantai Mutiara Indah melalui Media Lini Atas yaitu Media Luar Ruangan dan Media Lini Bawah menggunakan Brosur. Selain itu terdapat faktor pendukung dan penghambat dalam kegiatan periklanan Pantai Mutiara Indah. Faktor pendukung nya adalah mendapatkan dukungan dari media massa serta mendapatkan dukungan dari masyarakat setempat. Sedangkan penghambat nya adalah mengenai dana yang tidak stabil sehingga tidak dapat mempromosikan Pantai Mutiara Indah secara optimal. Untuk mengoptimalkan seluruh bentuk - bentuk periklanan Pantai Mutiara Indah sebagai alat pendukung untuk menyampaikan informasi kepada public, menambah mitra kerjasama baik media cetak maupun media elektronik.

Kata Kunci : Pemasaran, Media Periklanan, Pariwisata

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Penggunaan Media Periklanan Dalam Meningaktkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Pantai Mutiara Indah Di Kecamatan Muara Badak
Pengarang Irwan Setiawan - Personal Name
No. Panggil
Subyek Pemasaran, Media Periklanan, Pariwisata
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua