Detail Cantuman Kembali
AUSY RIANA - Personal Name

PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL SERTA KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN KUTAI TIMUR

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dan hubungan antara disiplin kerja, kepemimpinan transformasional, dan kecerdasan emosional terhadap kepuasan dan kinerja pegawai negeri sipil pada Sekretariat daerah Kabupaten Kutai Timur.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa disiplin kerja dan kecerdasan emosional secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan kinerja pegawai, tetapi kepemimpinan transformasional secara langsung berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan dan kinerja pegawai. Variabel kepuasan kerja juga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kinerja pegawai. Variabel disiplin kerja dan kecerdaan emosional secara tidak langsung melalui kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, tetapi kepemimpinan transformasional secara tidak langsung melalui kepuasan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kinerja.
Disarankan agar dalam meningkatkan kepuasan kerja perlu memperhatikan harapan dan keinginan pegawai agar dapat mendorong peningkatan semangat kerja dan kinerja pegawai.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL SERTA KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN KUTAI TIMUR
Pengarang AUSY RIANA - Personal Name
No. Panggil
Subyek disiplin kerja, kepemimpinan transformasional, dan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua