Detail Cantuman Kembali
EDYSON SUSANTO - Personal Name

PENGARUH INFLASI DAN PENDIDIKAN TERHADAP PENGANGGURAN DAN KEMISKINAN DI KOTA SAMARINDA

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh inflasi dan tingkat pendidikan terhadap pengangguran dan kemiskinan di Kota Samarinda.
Penelitian ini adalah penelitian kepustakaan (Library Research) menggunakan data sekunder. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analisis.
Kesimpulan hasil penelitian adalah sebagai berikut: (1) Inflasi dan Tingkat Pengangguran secara bersama- sama dan langsung berpengaruh signifikan terhadap pengangguran di Kota Samarinda; (2) Pendidikan berpengaruh langsung terhadap Pengangguran di Kota Samarinda; (3) Inflasi berpengaruh langsung dan tidak signifikan terhadap kemiskinan di Kota Samarinda; (4) Pendidikan berpengaruh langsung dan tidak signifikan terhadap kemiskinan di Kota Samarinda; (5) Inflasi berpengaruh tidak langsung namun tidak signifikan terhadap kemiskinan melalui pengangguran di Kota Samarinda; (6) Pendidikan berpengaruh tidak langsung terhadap kemiskinan melalui pengangguran di Kota Samarinda, akan tetapi hasilnya tidak signifikan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH INFLASI DAN PENDIDIKAN TERHADAP PENGANGGURAN DAN KEMISKINAN DI KOTA SAMARINDA
Pengarang EDYSON SUSANTO - Personal Name
No. Panggil
Subyek Inflasi, Tingkat Pendidikan, Pengangguran, Kemiski
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan MAGISTER ILMU EKONOMI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua