PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN DUKUNGAN ATASAN TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KINERJA PEGAWAI DINAS PEKERJAAN UMUM KABUPATEN KUTAI TIMUR (Studi Kasus Pada: Bidang Cipta Karya)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh secara langsung dan tidak langsung variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan serta loyalitas nasabah dan menguji dan menganalisis pengaruh secara langsung kepuasan terhadap loyalitas nasabah Bank Kaltim dengan menggunakan analisis jalur (Path Analysis) yang dilakukan dengan bantuan software SPSS versi 20.0 dengan pengambilan sampel pada data penelitian terhadap 50 nasabah Bank Kaltim yang dijadikan sampel responden didalam penelitian ini.
Berdasakan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan terbukti berpengaruh signifikan baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap kepuasan serta loyalitas nasabah. Hasil analisis menunjukkan pula bahwa kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Kaltim. Dengan demikian hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini diterima.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN DUKUNGAN ATASAN TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KINERJA PEGAWAI DINAS PEKERJAAN UMUM KABUPATEN KUTAI TIMUR (Studi Kasus Pada: Bidang Cipta Karya) |
---|---|
Pengarang | ADITIYA PERMATASARI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kualitas Pelayanan, Kepuasan serta Loyalitas |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | |
Jurusan | MAGISTER MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY