Detail Cantuman Kembali
Diah Mariana - Personal Name

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN DUKUNGAN ATASAN TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KINERJA PEGAWAI DINAS PEKERJAAN UMUM KABUPATEN KUTAI TIMUR (Studi Kasus Pada: Bidang Cipta Karya)

Penelitian ini merupakan penelitian kausalitas dengan menggunakan data primer dan data sekunder, sedangkan objek penelitian adalah pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai Timur dengan jumlah sampel sebanyak 65 responden.
Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap employee engagement pegawai. Untuk mengetahui pengaruh dukungan atasan terhadap employee engagement pegawai, Untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja pegawai, Untuk mengetahui pengaruh dukungan atasan terhadap kinerja pegawai, Untuk mengetahui pengaruh employee engagement terhadap kinerja pegawai, Untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja melalui employee engagement pegawai, Untuk mengetahui pengaruh dukungan atasan terhadap kinerja melalui employee engagement pegawai Dinas Pekerjaan Umum Bidang Cipta Karya Kabupaten Kutai Timur.
Dalam rangka menguji analisis hipotesis penulis menggunakan alat analisis Jalur dengan menggunakan SPSS 23. Responden penelitian ini adalah pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai Timur dengan jumlah sampel sebanyak 65 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel employee engagement, variabel dukungan atasan berpengaruh signifikan terhadap variabel employee engagement. variabel budaya organisasi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap variabel kinerja, variabel dukungan atasan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap variabel kinerja, variabel employee engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kinerja.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN DUKUNGAN ATASAN TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KINERJA PEGAWAI DINAS PEKERJAAN UMUM KABUPATEN KUTAI TIMUR (Studi Kasus Pada: Bidang Cipta Karya)
Pengarang Diah Mariana - Personal Name
No. Panggil
Subyek Budaya Organisasi, Dukungan Atasan, Employee Engag
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua