Detail Cantuman Kembali

PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA SERTA MOTIVASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KINERJA KARYAWAN PT SURYA INDAH JAYA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepemimpinan, kepuasan kerja dan motivasi terhadap komitmen organisasional dan kinerja pegawai PT. Surya Indah Jaya.
Pengumpulan data dengan memberikan kuesioner kepada seluruh karyawan PT. Surya Indah Jaya yang berjumlah 91 orang. Teknik sampling dengan menggunakan non probability sampling dan mengambil semua populasi yang ada untuk dijadikan sebagai sampel. Sehingga penelitian ini termasuk penelitian populasi. Analisis data dilakukan dengan Partial Least Square (PLS) menggunakan program Smart PLS 2.0 M3.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepemimpinan, kepuasan kerja dan motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasional. Selain itu dari penelitian ini diperoleh juga hasil bahwa kepuasan kerja dan motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja tetapi kepemimpinan berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja. Dan dengan menggunakan sobel test, diketahui bahwa kepemimpinan, kepuasan kerja dan motivasi tidak berpengaruh tidak langsung melalui komitmen organisasional.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA SERTA MOTIVASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KINERJA KARYAWAN PT SURYA INDAH JAYA
Pengarang NENSY HAJAR KUSUMANINGTYAS - Personal Name
No. Panggil
Subyek kepemimpinan, kepuasan kerja, motivasi, komitmen o
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua