Detail Cantuman Kembali
SISKA TRIYANTI BARDANY - Personal Name

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS HOTEL BUMI SENYIUR SAMARINDA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN


Siska Triyanti Bardany, 1502055062, Strategi Marketing Public Relations Bumi Senyiur Hotel Samarinda Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan, dibawah bimbingan Dr. Finnah Fourqoniah, S.Sos.,MM selaku pembimbing I, Kadek Dristiana Dwivayani,S.Sos.,M.Med.Kom selaku pembimbing II, program studi ilmu komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman.
Hal yang melatar belakangi penelitian ini adalah mengingat pentingnya strategi Marketing Public Relations untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan jumlah pelanggan Hotel Bumi Senyiur. Tujuan penelitian ini adalahuntuk mengetahui Strategi Marketing Public Relations yang di lakukan Hotel Bumi Senyiur dalam meningkatkan jumlah Pelanggan.
Metode penelitian ini ialah menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis data kualitatif menurut Miles dan Huberman meliputi pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan/verifikasi. Strategi yang digunakan
Hotel Bumi Senyiur dalam meningkatkan jumlah pelanggan (Ruslan,2003:225) yaitu melalui perencanaan, pelaksanaan, pengawasan dan evaluasi.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Hotel Bumi Senyiur Samarinda melakukan keempat strategi mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pengawasan dan evaluasi sehingga strategi komunikasi berjalan dengan cukup baik. Dalam perencanaan Hotel Bumi Senyiur membuat event-event yang berbeda dari hotel lain seperti memformat sebuah kemasan acara yang menarik pelanggan.
Kata Kunci : Strategi Komunikasi, Marketing Public Relations, Jumlah Pelanggan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS HOTEL BUMI SENYIUR SAMARINDA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN
Pengarang SISKA TRIYANTI BARDANY - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Strategi Komunikasi, Marketing Public
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua