Detail Cantuman Kembali
ASIH DEWI LESTARI - Personal Name

NEGOSIASI KOLOMBIA DENGAN KELOMPOK GERILYA KIRI FARC-EP (FUERZAS ARMADAS REVOLUCIONARIAS DE COLOMBIA - EJÉRCITO DEL PUEBLO) TAHUN 2012-2016


Penelitian Asih Dewi Lestari NIM 1402045014 dengan judul “Negosiasi Kolombia dengan Kelompok Gerilya Kiri FARC-EP (Fuerzas Armadas Revolucionarias De Colombia - Ejército Del Pueblo) Tahun 2012-2016” bertujuan untuk membahas mengenai proses negosiasi pada masa kepemimpinan presiden Juan Manuel Santos. Skripsi ini dibimbing oleh Ibu Rahmah Daniah.S.IP, M.Si sebagai dosen pembimbing pertama dan Bapak Chairul Aftah, S.IP, MIA sebagai dosen pembimbing kedua Ilmu Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman.
Penelitian ini menggunakan teknik analisis kualitatif dengan metode penelitian deskriptif dimana penulis akan memberikan gambaran mengenai proses negosiasi pada tahun 2012-2016. Masalah ini diteliti dengan menggunakan Teori Negosiasi dan menggunakan data sekunder yang diperoleh dari berbagai sumber seperti buku, jurnal, karya ilmiah dan literatur lainnya yang berkaitan dengan permasalahan tersebut.
Hasil penelitian menunjukan bahwa keberhasilan proses negosiasi yang dilakukan oleh presiden Juan Manuel Santos dipengaruhi oleh figur dari presiden Santos itu sendiri yang memutuskan untuk menggunakan pendekatan yang lebih diplomatik, adanya komitmen FARC-EP untuk terlibat dalam perundingan damai ini, peranan dari para pihak ketiga dan kekuasaan tertinggi yang dimiliki oleh presiden Santos.
Kata Kunci: FARC-EP, Kolombia, Negosiasi


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul NEGOSIASI KOLOMBIA DENGAN KELOMPOK GERILYA KIRI FARC-EP (FUERZAS ARMADAS REVOLUCIONARIAS DE COLOMBIA - EJÉRCITO DEL PUEBLO) TAHUN 2012-2016
Pengarang ASIH DEWI LESTARI - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci: FARC-EP, Kolombia, Negosiasi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan HUBUNGAN INTERNASIONAL
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua