PENERAPAN KOMUNIKASI BISNIS PADA CV. ANUGERAH ARTA PRATAMA DI SANGATTA KABUPATEN KUTAI TIMUR PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Tujuan penelitian ini adalah untuk dapat mengetahui bagaimana penerapan komunikasi bisnisyang dilakukan CV. Anugerah Arta Pratama yang ada di Sangatta Kabupaten Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur.
Komunikasi Bisnis sendiri terdiri dari dua suku kata yaitu komunikasi dan bisnis. Komunikasi sendiri adalah suatu proses seseorang atau beberapa orang, kelompok, organisasi, dan masyarakat menciptakan, dan menggunakan informasi agar terhubung dengan lingkungan dan orang lain.Sedangkan Bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba.
Penelitian ini berdasarkan teori tentang komunikasi dan menggunakan model analisis interaktif yang dikemukakan oleh miles dan huberman. Hasil penelitian ini menyimpulkan : ( 1 ) Alur komunikasi yang dilakukan CV. Anugrah Arta Pratama dalam berbisnis ( 2 ) memperluas jaringan melalui komunikasi bisnis. Saran yang dapat diberikan berdasarkan hasil penelitian ini : CV. Anugrah Arta Pratama sebaiknya lebih memanfaatkan kemajuan tekhnologi untuk menunjang kemjuan perusahaan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENERAPAN KOMUNIKASI BISNIS PADA CV. ANUGERAH ARTA PRATAMA DI SANGATTA KABUPATEN KUTAI TIMUR PROVINSI KALIMANTAN TIMUR |
---|---|
Pengarang | Ahmad Renaldi - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Komunikasi, bisnis |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | |
Jurusan | Program Pendidikan Diploma III Administrasi Perkantoran |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY