PERAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA PEMASARAN HASIL PENGOLAHAN AMPLANG DI KECAMATAN SANGA SANGA KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
RAHMASARI, 2019. Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Mulawarman. Peran Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Pada Pemasaran Hasil Pengolahan Amplang Di Kecamatan Sanga Sanga Kabupaten Kutai Kartanegara (Dibimbing oleh Gusti Haqiqiansyah dan Qoriah Saleha).
Penelitian ini bertujuan mengetahui tingkat persepsi pengolah serta peran media sosial sebagai sarana promosi terhadap pemasaran amplang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei, dengan teknik analisis data secara kuantitatif dan kualitatif dengan jumlah sampel sebanyak 11 orang
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi pengolah terhadap media sosial berada dikategori sedang, dengan skor tercapai 27,91 yang berada pada kisaran skor 20,01 – 28,00. Nilai Indeks (%) menunjukkan skor 82,75 yang berada pada rentang 66,68 – 100 termasuk pada kategori setuju, artinya media sosial untuk sarana promosi pada pemasaran amplang di Kecamatan Sanga-Sanga berperan.
Kata Kunci : Peran ; Media Sosial ; Promosi ; Amplang
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PERAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA PEMASARAN HASIL PENGOLAHAN AMPLANG DI KECAMATAN SANGA SANGA KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA |
---|---|
Pengarang | Rahmasari - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kata Kunci : Peran ; Media Sosial ; Promosi ; Ampl |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY