Detail Cantuman Kembali
Rahmasari - Personal Name

PERAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA PEMASARAN HASIL PENGOLAHAN AMPLANG DI KECAMATAN SANGA SANGA KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA


RAHMASARI, 2019. Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Mulawarman. Peran Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Pada Pemasaran Hasil Pengolahan Amplang Di Kecamatan Sanga Sanga Kabupaten Kutai Kartanegara (Dibimbing oleh Gusti Haqiqiansyah dan Qoriah Saleha).
Penelitian ini bertujuan mengetahui tingkat persepsi pengolah serta peran media sosial sebagai sarana promosi terhadap pemasaran amplang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei, dengan teknik analisis data secara kuantitatif dan kualitatif dengan jumlah sampel sebanyak 11 orang
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi pengolah terhadap media sosial berada dikategori sedang, dengan skor tercapai 27,91 yang berada pada kisaran skor 20,01 – 28,00. Nilai Indeks (%) menunjukkan skor 82,75 yang berada pada rentang 66,68 – 100 termasuk pada kategori setuju, artinya media sosial untuk sarana promosi pada pemasaran amplang di Kecamatan Sanga-Sanga berperan.
Kata Kunci : Peran ; Media Sosial ; Promosi ; Amplang

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA PEMASARAN HASIL PENGOLAHAN AMPLANG DI KECAMATAN SANGA SANGA KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
Pengarang Rahmasari - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Peran ; Media Sosial ; Promosi ; Ampl
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua