ANTESEDEN BRAND TRUST DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNAKARTU PASCABAYARTELKOMSEL DIKOTA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh AntecedenBrand trust dan implikasinya terhadap Brand Loyalty. Pendekatan kuantitatif digunakan dalam penelitian ini, melaluimodelpath analysis yang dioleh dengan aplikasi Amos 23. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 144 responden yang tersebar di Kota Samarinda, mereka adalah penggunaKartupasca bayar diKota Samarinda. Datadiukur dengan menggunakan Skala Likert dengan skor 1-5.
Hasil penelitian membuktikan bahwa, 1) Brand AwarenessdanBrand Image berpengaruh signifikan terhadap BrandTrust. 2) Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Trust, di sisi yang lain juga berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyaltypada penggunaKartu pasca bayar Telkomsel diKota Samarinda.Implikasi dari penelitian ini adalah peningkatan Brand Trust dapat dilakukan dengan meningkatkan Brand Awareness, Brand Image. Sedangkan untuk meningkatkan Brand Loyalty, dapat dilakukan dengan meningkatkan ) Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Trust para penggunaKartu pascar bayar Telkomsel di Kota Samarinda.
Kata Kunci: Kartu Pasca Bayar Telkomsel, Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty
Ketersediaan
Detail Information
Judul | ANTESEDEN BRAND TRUST DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNAKARTU PASCABAYARTELKOMSEL DIKOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | VERONIKA - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kartu Pasca Bayar Telkomsel, Brand Awareness, Bran |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | Magister Manajemen |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY