Detail Cantuman Kembali
SISWANDI - Personal Name

PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA SERTA LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEGAWAI BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh motivasi secara signifikan terhadap kepuasan kerja pegawai, Untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja secara signifikan terhadap kepuasan kerja pegawai, Untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja secara signifikan terhadap kepuasan kerja pegawai Untuk mengetahui pengaruh motivasi secara signifikan terhadap kinerja pegawai Untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja secara signifikan terhadap kinerja pegawai Untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja secara signifikan terhadap kinerja pegawai Untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja secara signifikan terhadap kinerja pegawai Kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten Kutai Kartanegara.
Dalam penelitian ini analisis data menggunakan pendekatan Path Analysis. Merupakan suatu metode pendekomposisian korelasi ke dalam bagian-bagian yang berbeda untuk menginterpretasikan suatu pengaruh (effect). Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sensus yakni sebanyak 33 pegawai.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Motivasi kerja memberikan pengaruh siginifikan terhadap kepuasan kerja, Disiplin kerja memberikan pengaruh siginifikan terhadap kepuasan kerja, Lingkungan kerja memberikan pengaruh siginifikan terhadap kepuasan kerja, Motivasi kerja memberikan pengaruh signifikan terhadap kinerja, Disiplin kerja memberikan pengaruh signifikan terhadap kinerja, Lingkungan kerja memberikan pengaruh siginifikan terhadap kinerja, Kepuasan kerja memberikan pengaruh siginifikan terhadap kinerja.

Kata Kunci: Motivasi, Disiplin, lingkungan kerja, Kepuasan dan Kinerja

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA SERTA LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEGAWAI BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
Pengarang SISWANDI - Personal Name
No. Panggil
Subyek Motivasi, Disiplin, lingkungan kerja, Kepuasan dan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit Magister Ilmu Ekonomi
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua