Detail Cantuman Kembali
PUTRI MISTIA SILVA - Personal Name

PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI (Pada Nasabah Asuransi Prudential di Kota Samarinda)

Keputusan membeli barang ataupun jasa dalam memenuhi kebutuhan berawal dari adanya pandangan individu pada saat memperoleh informasi dan dorongan yang terdapat pada diri individu dalam menentukan keputusan untuk melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh persepsi konsumen dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian polis asuransi Pada Nasabah Asuransi Prudential di Kota Samarinda. Subjek penelitian ini adalah Nasabah Asuransi Prudential di Kota Samarinda dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan skala keputusan pembelian, skala persepsi konsumen, dan skala motivasi konsumen. Teknik analisa data menggunakan uji regresi ganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi konsumen dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian polis asuransi yaitu dengan nilai F = 32.525, R2 = 0.401, dan p = 0.000. Pada persepsi konsumen terhadap pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian polis asuransi yaitu dengan nilai beta = 0.562, t = 6.987, dan p = 0.000. Pada motivasi konsumen terhadap pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian polis asuransi yaitu dengan nilai beta = 0.195, t = 2.428, dan p = 0.017.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI (Pada Nasabah Asuransi Prudential di Kota Samarinda)
Pengarang PUTRI MISTIA SILVA - Personal Name
No. Panggil
Subyek keputusan pembelian, persepsi konsumen, motivasi k
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Psikologi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua