Detail Cantuman Kembali
TIKA RAFID SYARIFAH - Personal Name

PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT TRINITY AUTO DI SAMARINDA


Tika Rafid Syarifah, dengan judul “Pengaruh Motivasi dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Trinity Auto di Samarinda” di bawah bimbingan Bapak Mansyur, SE,M.Si selaku pembimbing I dan Bapak Sarwo Edi Wibowo, S.E.I.,MM selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis seberapa besar pengaruh Motivasi dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Trinity Auto di Samarinda. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, kuesioner, dan studi kepustakaan dengan menggunakan skala likert dan sampel yang digunakan sebanyak 63 sampel. Alat analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi liniear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi dan kompetensi secara simultan berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Dari hasil uji korelasi sebesar 0,681 yang mana memiliki hubungan yang kuat antara variabel independen dan variable dependen. Hasil dari uji koefisien determinasi yang mana antara variabel independen berpengaruh sebesar 68,1% yang sisanya di pengaruhi oleh variabel diluar penelitian ini.
Dari hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Kompetensi yang paling berpengaruh terhadap kinerja karyawan dilihat dari hasil uji t dengan nilai sebesar 6.055. Hasil tersebut dapat membuktikan bahwa kompetensi pada PT Trinity Auto memberi pengaruh terhadap kinerja karyawan.
Kata kunci : Motivasi, Kompetensi, Kinerja Karyawan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT TRINITY AUTO DI SAMARINDA
Pengarang TIKA RAFID SYARIFAH - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata kunci : Motivasi, Kompetensi, Kinerja Karyawa
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua